link within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

CONNECT WITH

Rabu, 06 April 2011

WANITA INI BERTANDUK DAN BERTARING KAYAK VAMPIRE


Seorang ibu empat anak asal
Meksiko mengubah
penampilannya dengan merajah
seluruh tubuhnya dan
memasang titanium di bawah
kulit muka dan dahinya untuk
membuat kesan seperti tanduk.

Wanita bernama Maria Jose
Cristerna pun dijuluki “Wanita
Vampir”.
Cristerna adalah seorang artis
tato dan pengacara. Ia
menunjukkan sosoknya yang
menakutkan di eksebisi tato di
sebelah timur laut Kota
Monterrey.
Cristerna mengaku mulai
terobsesi dengan tato setelah
jadi korban kekerasan domestik.
“Tato merupakan bentuk
pembebasan bagi saya,” ujar
Cristerna.
“Keluarga saya adalah keluarga
Katholik taan. Saya belajar di
sekolah religius. Saya jatuh cinta
dan menikah pada usia 17 lalu
melanjutkan karier,” aku
Cristerna.

Menurut dia, pemukulan dan
penganiayaan yang ia terima
secara beruntun di rumah
membuatnya merajah hampir
100 persen dari seluruh
tubuhnya.
Cristerna juga menambah
piercing di muka dan menanam
titanium di bawah kulit wajah
dan dahinya untuk menciptakan
kesan seperti tanduk.

Wanita berusia 35 tahun
tersebut juga mengubah giginya
untuk menciptakan taring
panjang guna melengkapi
penampilannya. Kendati
penampilannya menyeramkan,
Cristerna mengaku memiliki
kehidupan normal.

“Tanduk yang saya miliki adalah
simbol kekuatan dan ditanam
tanpa obat bius. Saya juga
memiliki taring karena saya
menyukai vampir ketika kecil.
Saya juga mengubah warna mata
saya agar sesuai dengan
keinginan saya,” tambah
Cristerna.
Perubahan penampilan Cristerna
belum selesai. Cristerna berniat
menanam dua titanium di
belakang kepalanya.

(tempointeraktif)


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More