link within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

CONNECT WITH

Rabu, 28 Desember 2011

Kantata Barock Siap Gebrak Gelora Bung Karno

Kantata Barock siap gelar konser dі Gelora Bung Karno раdа 30 Dеѕеmbеr 2011 nanti, hаnуа tinggal menghitung hаrі. Pertunjukan уаng diperkirakan аkаn menyedot rіbυаn penggemar setia Kantata іnі, menurut Setiawan Djody ѕеbаgаі bentuk apresiasi раdа budayawan, WS Rendra. Meski rambut sudah memutih dan usia yang sudah tua namun semangat untuk tampil tak kalah dengan anak muda. Setiawan Djodi, Iwan Fals dan Sawong Jabo akan tampil layaknya band yang pernah tampil di GBK pada bulan September kemarin. Sebelumnya mereka telah menggelar konser di sana 20 tahun lalu.

Rencana Kantata Barock akan membawakan 22 lagu dengan durasi kemungkinan 3 jam. Sawong Jabo mengatakan bahwa dia harus menyiapkan fisiknya agar bisa tampil maksimal di konser ini, mengingat usia yang tak lagi muda.

Dalam konser di stadion GBK 30 Desember nanti, Kantata Barock akan menggandeng band Kotak untuk tampil di panggung mereka. Band beranggotakan Tantri, Cua, dan Cella itu dipilih khusus oleh Djody. Mereka dianggap memiliki penampilan serta lagu yang sejalur dengan semangat perjuangan yang sudah puluhan tahun dia rintis. (geo)



Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More