link within

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

CONNECT WITH

Senin, 12 September 2011

Roy Boomerang Bikin Album Solo

Metrotvnews.com, Mamuju: Vokalis Boomerang, Roy berniat membuat album solo bersama grup band barunya yang sudah dibentuk.

"Saya sedang menyiapkan album baru solo dan segera akan diluncurkan dalam waktu dekat ini," kata Roy Bomerang dalam jumpa pers di Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (10/9).

Roy pun mengaku telah membentuk band baru belum lama ini. Personel grup bandnya itu adalah Leo dan Edie Egan yang bermain gitar, Argo pada bas dan Angga si penabuh drum. Roy mengatakan personel grup bandnya itu berasal dari Kota Bandung, Jawa Barat, yang cukup berbakat dan berpengalaman di dunia musik. Mereka sudah bermain dimana-mana.

"Saya bersyukur mereka menerima tawaran saya untuk bermusik bersama untuk menghibur masyarakat Indonesia," katanya.

Menurut Roy, meski akan memiliki album solo dan punya grup band baru, dia dan Boomerang tetap jalan. Boomerang, kata Roy, tidak pernah vakum dalam bermusik untuk menghibur penggemar musik rock di Tanah Air.

"Pada tahun 2009 Boomerang meluncurkan album baru "Suara Jalanan" itu buktinya kami tidak vakum karena kami ingin tetap menghibur penggemar kami, karena kami punya penggemar sendiri yang tidak pernah hilang "Rock Never Dies"," katanya. Yes, Rock!(Ant/DSY)

dikutip dari : METROTVnews


Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More